Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi di Rumah PJ BUPATI - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi di Rumah PJ BUPATI

Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi di Rumah PJ BUPATI

20 Oktober 2022 | Kegiatan Statistik


Pendataan Regsosek kali ini di rumah Bapak PJ BUPATI Kabupaten Pati. Didampingi tim BPS Kabupaten Pati dan Petugas Pemeriksa Lapangan (PML), Ansi Aprilia selaku petugas pendata lapangan mendatangi  rumah dinas Bupati di Jl Tombro Negoro No. 1 RT 002 RW 001 Desa Pati Lor. Sambutan hangat dari Bapak Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T. kepada tim pendataan Regsosek BPS Kabupaten Pati.

Wawancara dilakukan mengikuti alur kuesioner Regsosek22-K yang menanyakan data keterangan perumahan, keadaan demografi, pendidikan, ketenagakerjaan dan kepemilikan usaha, kondisi kesehatan, program perlindungan sosial, keikutsertaan program dan kepemilikan asset mulai dari tabung gas 5,5 kg lebih, smartphone, tv layar datar 30 inc, motor, mobil sampai kepemilikan kapal motor, dan kepemilikan asset lainnya.

Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan pada pendataan Regsosek 2022, Bapak Pj Bupati Pati mengatakan bahwa data yang dikumpulkan cukup klomplit dan menyangkut berbagai sektor. Diharapkan dengan pendataan Regsosek, bisa menjadi data rujukan untuk pengambilan kebijakan semua organisasi perangkat daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPS Kabupaten Pati, Anang Sarwoto, menjelaskan bahwa pendataan Regsosek 2022 dimulai pendataan tanggal 15 Oktober – 14 Nopember 2022. Ini adalah kegiatan Sensus, jadi semua lapisan masyarakat akan didata.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik