FGD Penyusunan Publikasi Kabupaten Pati Dalam Angka 2024 dan Pembinaan Statistik Sektoral - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

FGD Penyusunan Publikasi Kabupaten Pati Dalam Angka 2024 dan Pembinaan Statistik Sektoral

FGD Penyusunan Publikasi Kabupaten Pati Dalam Angka 2024 dan Pembinaan Statistik Sektoral

22 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya



Halo #SobatData..
Senin (19/2) BPS Kabupaten Pati menggelar FGD Penyusunan Publikasi Kabupaten Pati Dalam Angka 2024 dan Pembinaan Statistik Sektoral di Ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati. Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Jumani dengan dihadiri peserta dari OPD/Dinas/Instansi/Perusahaan sebagai kontributor data DDA 2024 dan Diskominfo selaku wali data statistik sektoral.

Kepala BPS Kabupaten Pati, Bob Setiabudi dalam sambutannya menyampaikan Publikasi DDA menjadi salah satu upaya BPS untuk menyajikan data berkualitas yang dapat digunakan dalam perencanaan pembangunan daerah. Disampaikan juga terkait rekomendasi dan metadata statistik.

Setda Kabupaten Pati, Jumani dalam sambutannya menyampaikan pentingnya data yang akurat dan valid sangat dibutuhkan untuk menyusun perencanaan dan pembuatan kebijakan dalam pembagunan daerah.

Materi FGD disampaikan oleh Sri Rejeki dari Tim Diseminasi dan Statistik Sektoral Kabupaten Pati terkait pembahasan data DDA 2024, juga sekaligus pembinaan statistic sektoral terkait SDI dan pentingnya rekomendasi statistik dan metadata dalam penyelenggaraan kegiatan statistik yang dilakukan oleh OPD/Instansi/Dinas/Perusahaan dan terakhir sosialisasi survei kebutuhan data yang disampaikan oleh Randy Apriansyah.

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada OPD/Dinas/Instansi/Kementerian dengan kategori pengajuan Rekomendasi Statistik terbanyak di Triwulan IV tahun 2023 dan kategori Ketepatan waktu serta responsif dalam pengumpulan data DDA 2024.

Diberikan kepada:
1. Dinas Kelautan dan Perikanan Kab Pati
2. Polresta Pati
3. Sekretariat DPRD Kab Pati

Diharapkan dengan FGD ini dapat meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara BPS dengan Perangkat Daerah Kabupaten Pati dalam meningkatkan kualitas data DDA 2024 dan kegiatan statistik sektoral.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik