Pengumpulan Data Rentang Harga (Range Harga) Susenas September 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Pengumpulan Data Rentang Harga (Range Harga) Susenas September 2024

Pengumpulan Data Rentang Harga (Range Harga) Susenas September 2024

18 September 2024 | Kegiatan Statistik


Dalam mengawali pelaksanaan lapangan Susenas September 2024, salah satu upaya yang dilakukan BPS adalah pengumpulan data Rentang Harga (RH). Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan range harga minimum dan maksimum dari beberapa komoditas non makanan .

 

Pengumpulan data rentang harga dilakukan oleh pengawas lapangan. Responden yang menjadi target kegiatan ini adalah pedagang pasar tradisional, toko, warung sembako, pedagang keliling, minimarket/swalayan, SPBU, penjual BBM eceran, bahkan informasi dari rumah tangga blok sensus sampel yang ada di wilayah sampel Susenas.


Data rentang harga ini nantinya dipakai sebagai acuan dalam pendataan susenas untuk modul konsumsi dan pengeluaran (KP).


Dengan data harga komoditas yang akurat dan berkualitas, diharapkan data dan indikator yang dihasilkan nantinya dapat menggambarkan kondisi Kabupaten Pati yang sebenarnya.

(Humas)

 

#susenasseptember

#susenasMSBP

#susenas

#rentangharga

#RH

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik