5 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik
Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu
(PST) BPS Kabupaten Pati Triwulan II 2024, menunjukkan bahwa Indeks Persepsi
Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode KemenPANRB sebesar 3,7012 (Sangat
Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan oleh unit PST
BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan publik di BPS. Penghitungan IPKP
sesuai pedoman dari KemenPANRB. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin
puas dengan pelayanan yang diberikan.
Sementara itu dari survei yang sama juga
dihasilkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan Metode KemenPANRB yang
menunjukkan nilai sebesar 3,7820 (Sangat Baik). IPAK adalah indeks yang
digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap
perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Provinsi Jawa Tengah. Nilai
IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin
diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten Pati.
BPS Kabupaten Pati terus berbenah dan senantiasa
terbuka menerima masukan dari masyarakat demi pelayanan yang lebih baik.
(Humas)
#SurveiKebutuhanData
#SKD
#Berakhlak
#cintadata
#pelayananpublik
Berita Terkait
Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2024
[Telah Rilis] Publikasi Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Kabupaten Pati 2023
Pencacahan Survei Kebutuhan Data 2022
Pendataan Survei Industri Mikro dan Kecil Triwulan II 2022
Pengolahan SERUTI Triwulan II
Pengolahan Data Hasil Pemutakhiran Sakernas Agustus 2023
Badan Pusat Statistik
BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency) Jl. Pati-Kudus Km.3
Telp (0295) 381905
Email : bps3318@bps.go.id
Tentang Kami