24 Oktober 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya
Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada
Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Pati Triwulan III 2024,
menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode
KemenPANRB sebesar 3,9760 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas
pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan
publik di BPS. Penghitungan IPKP sesuai pedoman dari KemenPANRB. Semakin tinggi
nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.
Sementara itu dari survei yang sama juga dihasilkan Indeks Persepsi Anti
Korupsi (IPAK) dengan Metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 3,9940
(Sangat Baik). IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran
persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan
di PST BPS Provinsi Jawa Tengah. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4
menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST
BPS Kabupaten Pati.
BPS Kabupaten Pati terus berbenah dan senantiasa terbuka menerima masukan dari
masyarakat demi pelayanan yang lebih baik.
(Humas)
#SurveiKebutuhanData
#SKD
#Berakhlak
#cintadata
#pelayananpublik
Berita Terkait
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan II
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Triwulan I 2025
Indikator Utama Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024
Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2024
Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2025
[Telah Rilis] Publikasi Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Kabupaten Pati 2023
Badan Pusat Statistik
BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency) Jl. Pati-Kudus Km.3
Telp (0295) 381905
Email : bps3318@bps.go.id