Overview Pelatihan Pembina Statistik Sektoral Tahap II - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Overview Pelatihan Pembina Statistik Sektoral Tahap II

Overview Pelatihan Pembina Statistik Sektoral Tahap II

5 Januari 2024 | Kegiatan Statistik


Jumat (5/1), Tim Pembina Statistik Sektoral Tahap 2 BPS Kabupaten Pati mengikuti Overview Pelatihan Pembina Statistik Sektoral (PSS) Tahap II yang diselenggarakan oleh BPS Provinsi Jawa Tengah  secara daring.

 

Pelatihan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 5 hingga 12 Januari 2024, yang dimulai dengan Overviu/MOOC pada tanggal 5 Januari 2024 secara full online menggunakan LMS E-WARKOP. Overview pelatihan di Jawa Tengah dibuka oleh Ketua Tim Diseminasi dan Statistik Sektoral BPS Provinsi Jawa Tengah, Desmon Sinurat, dengan pemateri pada overview Medha Wardani.

 

Dalam overview ini dijelaskan tentang gambaran umum pelatihan Pembina Statistik Sektoral. Tujuan pelatihan untuk memberikan pemahaman tentang pembinaan statistik sektoral dan meningkatkan kapasitas SDM BPS sebagai pembina statistik sektoral. Harapannya Tim PSS memiliki kemampuan dan kompetensi untuk melaksanakan tugas sebagai Pembina statistik sektoral.

(Humas)

 

#pelatihanpembinastatistiksektoral

#TimPSS

#overview

#statistiksektoral

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik