Apel Senin Pagi [Edisi 31 Juli 2023] - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Apel Senin Pagi [Edisi 31 Juli 2023]

Apel Senin Pagi [Edisi 31 Juli 2023]

31 Juli 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Di penghujung bulan Juli, Senin (31/7), BPS Kabupaten Pati kembali melaksanakan apel pagi. Apel dipimpin Kepala BPS Kabupaten Pati, Bob Setiabudi dan diikuti seluruh pegawai.

 

Amanat apel kali ini dari  Inspektur Wilayah I BPS RI mengenai pengadaan barang dan jasa. Kita tahu bahwa pengadaan barang dan jasa memiliki tingkat kompleksitasi yang rendah dan tinggi. Salah satu yang memiliki risiko tinggi adalah pembangunan gedung negara.

 

Dengan tingginya risiko pembangunan gedung negara, Inspektorat Utama memiliki program kerja pengawalan pembangunan gedung negara. Program kerja ini merupakan bagian dari layanan CETAR (CEpat TrAnsparan beRkualitas), yang merupakan wujud peran Inspektorat Utama sebagai trusted advisory, yaitu mampu memberikan informasi baik dari hasil reviu, telaah maupun konsultansi yang akan digunakan sebagai salah satu rujukan pengambilan keputusan dalam pembangunan gedung negara.

 

Setelah penyampaian amanat apel pagi, dilanjutkan dengan monev pelaksanaan ST2023 yang secara jadwal berakhir hari ini 31 Juli 2023 dan evaluasi pekerjaan rutin dari masing-masing ketua tim.

 

Tetap semangat dan jaga kesehatan di tengah padatnya pekerjaan BPS saat ini. Semoga kita semua dapat mengatur ritme kerja masing-masing sehingga semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

 

Dengan kekompakan dan sinergi yang baik Insyaallah akan membawa perubahan BPS Kabupaten Pati menjadi lebih baik lagi. Satukan tekad untuk melangkah bersama ke depan.

(Humas)

 

#apelpagi

#berakhak

#datamencerdaskanbangsa

#reformasibirokrasi

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik