Apel Senin Pagi [Edisi 17 Juli 2023] - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Apel Senin Pagi [Edisi 17 Juli 2023]

Apel Senin Pagi [Edisi 17 Juli 2023]

17 Juli 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tidak terasa sepekan telah berlalu, dan untuk mengawali kegiatan seminggu kedepan, kembali BPS Kabupaten Pati melaksanakan apel pagi. Apel dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Pati, Bob Setiabudi dan diikuti seluruh pegawai.

 

Amanat apel kali ini dari Direktur Statistik Keuangan, Teknologi Informasi, dan Pariwisata, BPS RI membahas mengenai Optimalisasi Reformasi Birokrasi guna mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik.

 

Reformasi Birokrasi (RB) Tematik memberikan dukungan penyelesaian isu-isu prioritas pemerintah dalam pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, digitalisasi administrasi pemerintah, dan percepatan prioritas aktual presiden. Untuk peningkatan investasi, BPS telah melakukan pengawalan pendataan PL-UMKM.


Presiden Republik Indonesia menginstruksikan khusus kepada Menteri Koperasi dan Usaha kecil, dan Menengah dan Kepala Badan Pusat Statistik untuk menyediakan database jumlah, bidang usaha, dan sebaran pelaku usaha mikro, usaha kecil, dan koperasi.

 

Setelah pembacaan amanat apel pagi dilanjutkan dengan evaluasi pelaksanaan ST2023 dan monev kegiatan rutin dari masing-masing tim kerja.

(Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik