Pengawasan Pencacahan Sampel IMK Tahunan September 2022 Kec. Trangkil - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Pengawasan Pencacahan Sampel IMK Tahunan September 2022 Kec. Trangkil

Pengawasan Pencacahan Sampel IMK Tahunan September 2022 Kec. Trangkil

6 September 2022 | Kegiatan Statistik


Pengembangan usaha Industri Mikro dan Kecil (IMK) dipandang sebagai hal yang penting dalam pengembangan sektor industri. Survei Industri Mikro Kecil Tahunan bertujuan untuk mengetahui profil IMK daerah potensi di Indonesia yang dapat digunakan sebagai bahan perencanaan kegiatan ekonomi secara makro. 

       Memasuki Bulan September, BPS Kabupaten Pati melakukan kegiatan Survei Pencacahan Industri Mikro Kecil (IMK) Tahunan termasuk di Kec. Trangkil. Pendataan terhadap sampel Survei IMK Tahunan meliputi industri mikro dan kecil dengan tenaga kerja kurang dari 19 orang. Kegiatan Pendataan Sampel Survei IMK Tahunan di Kec. Trangkil dilakukan oleh pencacah Catur Widyawati dan pengawas Rumisih. Kegiatan Pengawasan Pencacahan Lapangan dilakukan untuk memastikan agar pendataan sampel bisa dilakukan sesuai dengan konsep definisi dan memetakan permasalahan yang ditemui petugas saat pedataan.          
       Dengan melakukan pemetaan permasalahan di awal akan diperoleh bahan mitigasi kendala dan tantangan di lapangan sehingga memudahkan untuk memberikan input kepada subject matter terkait quality control pelaksanaan lapangan Survei IMK Tahunan sehingga pelaksanaan survei bisa berjalan dengan baik. (Rumi)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik