Pendataan Survei Industri Mikro dan Kecil Triwulan II 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Pendataan Survei Industri Mikro dan Kecil Triwulan II 2022

Pendataan Survei Industri Mikro dan Kecil Triwulan II 2022

15 Juli 2022 | Kegiatan Statistik


Dalam perekonomian Indonesia, dilihat dari sis sector usaha, sektor industri pengolahan merupakan salah satu sektor yang cukup krusial. Sektor ini dalam kacamata pengumpulan data dibagi menjadi industri  pengolahan yang tenaga kerjanya lebih dari 19 orang yaitu dikumpulkan melalui survei industri besar dan sedang, sedangkan untuk tenaga kerja kurang dari 19 orang didekati dengan survei industri mikro dan kecil.

Survei industri mikro dan kecil dilaksanakan secara triwulanan dan tahunan. Survei industri mikro dan kecil yang dilaksanakan secara triwulanan dilaksanakan pada bulan Januari, April, Juli dan Oktober setiap tahunnya.

Di bulan Juli ini, survei industri mikro dan kecil triwulan II di Kabupaten Pati dilaksanakan di 10 kecamatan yaitu Kecamatan Kayen, Tambakromo, Pucakwangi, Juwana, Pati, Margorejo, Tlogowungu, Margoyoso, Tayu dan Dukuhseti dengan jumlah sampel sebanyak 95 usaha.

Pelaksanaan survei industri mikro dan kecil triwulan II 2022 dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 11 Juli 2022, sementara untuk pemeriksaan dan pengolahan dokumen dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 15 Juli 2022.

Adapun hasil entri data survei industri mikro dan kecil yang telah dikirim ke BPS Provinsi selanjutnya akan dilakukan analisis dan pengamatan hasil entri data, sehingga dimungkinkan untuk dilakukan konfirmasi data ulang ke kabupaten.

Dengan adanya tahapan pemeriksaan sampai ke level provinsi ini, diharapkan data industri mikro dan kecil yang dihasilkan akan dapat mempresentasikan keadaan industri mikro dan kecil di Kabupaten Pati. Ika

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik