DWP BPS Kabupaten Pati di Masa Pandemi - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

DWP BPS Kabupaten Pati di Masa Pandemi

DWP BPS Kabupaten Pati di Masa Pandemi

15 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bertempat di Aula Pertemuan lantai II BPS Kabupaten Pati, pertemuan rutin Dharmawanita Persatuan (DWP) BPS Kabupaten Pati diselenggarakan. Hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021, hadir pada kesempatan itu ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BPS Kabupaten Pati, Ibu Dwi Indah Wahyuningsih,  ibu ibu pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan BPS Kabupaten Pati.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh petugas, menyanyikan mars darmawanita serta penyampaian laporan kegiatan DWP BPS Kabupaten Pati oleh pengurus. Dalam laporan disampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya adalah arisan yang dilaksanakan secara online setiap bulannya, kegiatan menabung, dan pertemuan dengan Dharma Wanita Persatuan Pemda setempat secara daring.

Selanjutnya sambutan oleh ketua DWP BPS Kabupaten Pati. Beliau menyampaikan bahwa arisan pada bulan bulan sebelumnya telah dilaksanakan secara online. Tidak lupa pula beliau selalu mengingatkan prokes dimanapun kita berada. Sebagai penutup disampaikan bahwa ke depan kegiatan pertemuan rutin DWP akan diselenggarkan setiap dua bulan sekali.

Pada akhir pertemuan bulan ini dilanjutkan dengan pengisian dari makeover dan wardhah, dengan tema tutorial make up yang bisa digunakan pada kegiatan resmi.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik