Pelatihan Petugas Survei Kesejahteraan Petani (SKP) 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Pati Regency

Online Service for Integrated Statistics Services can be done via email: bps3318@bps.go.id with the subject Data; Reporting Service That Are Not Compliant With Procedures can be don lapor.go.id

In an effort to improve our quality and service to you, please participate in filling out the 2024 Data Needs Survey (SKD) via the link https://s.bps.go.id/SKD3318

Visit the Statistic of Pati Regency service link at s.bps.go.id/layanan3318

Pelatihan Petugas Survei Kesejahteraan Petani (SKP) 2023

Pelatihan Petugas Survei Kesejahteraan Petani (SKP) 2023

August 16, 2023 | BPS Activities


BPS Kabupaten Pati melaksanakan Pelatihan Petugas Survei Kesejahteraan Petani (SKP) selama 2 hari efektif tanggal 15-16 Agustus 2023. Pelatihan dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Pati, Bob Setiabudi dengan diikuti sebanyak 8 orang peserta dari organik dan mitra statistik, yang nantinya akan bertugas sebagai pendata dan pengawas lapangan.

 

Hari pertama penyampaian materi oleh instruktur, Dwi Siswanti dan hari kedua dilakukan rolepaying, petugas melakukan wawancara langsung dengan petani.

 

Salah satu tujuan dari SKP adalah untuk mengukur indikator kesejahteraan petani. Harapannya dengan survei ini dapat menghasilkan indikator kesejahteraan petani yang dapat menggambarkan kondisi kesejahteraan petani di Indonesia sehingga membantu pemerintah dalam mengeluarkan kebijakan yang tepat sasaran untuk meningkatkan pembangunan pertanian.

 

Pelaksanaan pendataan dilaksanakan mulai tanggal 21 Agustus hingga 20 September 2023.

Kepada seluruh petugas, semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, menaati SOP, selesai tepat waktu dan tentunya tetap menjaga kualitas data yang dihasilkan.

(Humas)

 

#skp

#surveikesejahteraanpetani

#pelatihanskp

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia