Rapat Evaluasi Updating Direktori Perusahaan Ekonomi - SBR 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Rapat Evaluasi Updating Direktori Perusahaan Ekonomi - SBR 2024

Rapat Evaluasi Updating Direktori Perusahaan Ekonomi - SBR 2024

29 Juli 2024 | Kegiatan Statistik


Senin (29/7) BPS Kabupaten Pati menyelenggarakan Rapat Evaluasi Updating Direktori Perusahaan Ekonomi (Statistic Busines Register / SBR) 2024. Acara ini dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Pati, Bob Setiabudi dan dihadiri seluruh petugas baik sebagai pendata maupun pengawas lapangan kegiatan SBR 2024.

 

Kegiatan updating ini bertujuan untuk memutakhirkan data usaha dan perusahaan yang mungkin belum pernah diperbarui dalam kegiatan updating atau survei BPS sebelumnya.

 

Agenda dalam pertemuan ini adalah untuk membersihkan data SBR dari usaha atau perusahaan yang tidak aktif, menghilangkan duplikasi data, serta melengkapi informasi variabel-variabel yang masih kosong.

 

Dengan pertemuan ini harapannya dapat meningkatkan kualitas data yang dikumpulkan, data-data SBR sebelumnya yang masih ada kesalahan/kekuranagn dapat diperbaiki.

 

Semoga dengan evaluasi ini data SBR 2024 dapat memberikan informasi yang lebih akurat dan berkualitas bagi kebijakan pembangunan ekonomi.

(Humas)

 

#sbr

#udpe

#cintadata

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik