Koordinasi Persiapan Desa Cantik dan Pendataan Podes 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Koordinasi Persiapan Desa Cantik dan Pendataan Podes 2024

Koordinasi Persiapan Desa Cantik dan Pendataan Podes 2024

22 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (22/4), BPS Kabupaten Pati melakukan koordinasi terkait Pendataan Potensi Desa (Podes) dan Program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) Tahun 2024 bersama dengan Dispermades dan Diskominfo Kabupaten Pati di Kantor Dispermades untuk merekomendasikan dan menyepakati 1 desa yang akan dilakukan pembinaan di tahun 2024 ini.


Pertemuan ini dihadiri Kepala BPS Kabupaten Pati, Bob Setiabudi beserta Tim Desa Cantik; Siti Mahmudah dari Dispermades dan Farida Rahmawati dari Diskominfo Kab Pati.


Bob menyampaikan tujuan dari kegiatan Desa Cantik diantaranya adalah untuk meningkatkan literasi, kesadaran dan peran aktif perangkat desa/ kelurahan dan masyarakat dalam penyelenggaraan kegiatan statistik serta optimalisasi penggunaan dan pemanfaatan data statistik. Disamping itu juga dijelaskan terkait kegiatan Podes 2024.

 

Harapannya dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kolaborasi serta koordinasi statistik sektoral khususnya terkait peningkatan kualitas pelayanan serta mampu menghasilkan data yang sesuai dengan kaidah statistik yang benar.

(Humas)

 

#desacantik

#desacintastatistik

#statistiksektoral

#podes2024

#potensidesa

#cintadata

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik