PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKHIR PENERIMAAN CALON PETUGAS FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKHIR PENERIMAAN CALON PETUGAS FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) 2023

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI AKHIR PENERIMAAN CALON PETUGAS FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) 2023

31 Maret 2023 | Kegiatan Statistik




TENTANG HASIL SELEKSI AKHIR PENERIMAAN CALON PETUGAS FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) 2023 sebagai ASISTEN FASILITATOR DAN ADMINISTRATOR BPS KABUPATEN PATI 

Berdasarkan hasil seleksi akhir dan keputusan rapat Panitia Rekrutmen Petugas Forum Konsultasi Publik (FKP) BPS Kabupaten Pati dengan ini memutuskan hal-hal sebagai berikut :

1. Pelamar yang dinyatakan LULUS SELEKSI AKHIR adalah pelamar yang memenuhi persyaratan Administrasi dan test umum, sesuai dengan Pengumuman Nomor : B011/BPS/33182/03/2023, tanggal 27 Maret 2023.

2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS dan berhak untuk menjadi PETUGAS Forum Konsultasi Publik (FKP).

3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS dan tidak berhak untuk menjadi PETUGAS Forum Konsultasi Publik (FKP).

4. Jika sebelum proses pelatihan ada Petugas yang mengundurkan diri maka Panitia berhak melakukan penunjukkan langsung terhadap nama-nama dari Pendaftar dan dari Database Mitra BPS dengan melalui Tahap-Tahap yang telah ditentukan oleh Panitia.

5. Jika saat Pelatihan dan setelah Pelatihan Calon Petugas mengundurkan diri, maka bersedia mengembalikan perlengkapan petugas dan biaya pelatihan yang telah dikeluarkan oleh BPS.

6. Hasil Seleksi Final Calon Petugas Forum Konsultasi Publik (FKP) akan diumumkan pada hari ini, tanggal 31 maret 2023 melalui website BPS Kabupaten pati di https://patikab.bps.go.id dan media sosial BPS Kabupaten Pati.

7. Keputusan Panitia Seleksi Petugas Forum Konsultasi Publik (FKP) BPS Kabupaten Pati bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Untuk Melihat Hasil Seleksi Akhir PENERIMAAN CALON PETUGAS FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) 2023, Silahkan Klik Disini
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik