Insan Statistik Teladan Kabupaten Pati 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Insan Statistik Teladan Kabupaten Pati 2022

Insan Statistik Teladan Kabupaten Pati 2022

9 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pati, 9 Agustus 2022, bertempat di Aula BPS Kabupaten Pati dilakukan penetapan dan penyerahan piagam Insan Statistik Teladan 2022. Penyerahan piagam dilakukan langsung oleh kepala BPS Kabupaten Pati Bapak Anang Sarwoto. Dalam sambutanya, kepala BPS Kab. Pati mengatakan bahwa semua pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi insan statistik teladan, namun dari sekian banyak harus dipilih yang terbaik.

Proses perjalanan menuju Insan Statistik Teladan Badan Pusat Statistik masih panjang. Pemilihan Insan Statistik Teladan dilakukan oleh seluruh pegawai BPS di seluruh Indonesia. Pemilihan dimulai dari tingkat kabupaten/kota, dilanjutkan ke tingkat provinsi dan diakhiri ditingkat nasional. Berbagai kriteria pun telah ditetapkan dalam proses pemilihan tersebut.

BPS Kabupaten Pati pun tidak kalah antusiasnya untuk memilih Insan Statistik Teladan yang akan mewakili Kabupaten Pati di ajang pemilihan Insan Statistik Teladan Jawa Tengah. Dari hasil pemilihan, inilah tiga Insan Statistik Teladan BPS Kabupaten Pati 2022.

1. Duto Sulistiyono,S.ST, M.Si sebagai juara pertama

2. Randy Apriansyah, Amd sebagai juara kedua, dan

3. Suparman, S.ST, MM sebagai juara ketiga.

Perjuangan tak berakhir sampai disini, sebagai juara pertama, Duto Sulistiyono masih harus mengikuti seleksi di tingkat provinsi dan siap bersaing dengan Insan Statistik Teladan dari Kabupaten lain di Jawa Tengah. Sudah tentu dukungan, semangat dan doa dari seluruh pegawai BPS Kabupaten Pati akan terus membersamai perjalanan Duto Sulistiyono menuju Insan Statistik Teladan Badan Pusat Statistik. (by Ika)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik