Pemutakhiran Sakernas Agustus 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Pemutakhiran Sakernas Agustus 2022

Pemutakhiran Sakernas Agustus 2022

25 Juli 2022 | Kegiatan Statistik


Pada hari Senin, 25 Juli 2022, BPS Kabupaten Pati memulai kegiatan pemutakhiran rumah tangga Survei Angkatan Kerja Nasional (Sakernas) Agustus 2022. Secara jadwal pemutakhiran ini akan berlangsung sampai tanggal 7 Agustus 2022. Kegiatan pemutakhiran rumah tangga Sakernas merupakan tahap awal yang harus dilakukan sebelum pelaksanaan pencacahan sampel rumah tangga Sakernas Agustus 2022. Survei Angkatan Kerja Nasional (Sakernas) Agustus 2022 terdiri dari 84 Blok Sensus (BS) yang tersebar di 21 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Pati.

Kegiatan pemutakhiran dilakukan dengan berkoordinasi dengan perangkat desa setempat mengenai denah/lokasi rumah tangga yang akan di survei, juga koordinasi dengan Bapak/Ibu RT setempat mengenai keterangan warga yang sudah pindah, kepala keluarga yang meninggal dan sebagainya. Petugas pencacah harus turun langsung mengunjungi rumah tangga yang tertera dalam daftar blok sensus setempat untuk memperbarui data rumah tangga maupun menambahkan ke dalam daftar jika rumah tangga belum terdaftar dalam prelist.

      Dalam kegiatan pemutakhiran rumah tangga ini, pencacah didampingi oleh pengawas dari BPS Kabupaten Pati. Dari kegiatan pemutakhiran rumah tangga ini diharapkan menghasilkan data yang berkualitas sehingga nantinya diperoleh sampel rumah tangga yang representatif untuk pencacahan Survei Angkatan Kerja Nasional (Sakernas) bulan Agustus mendatang.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik