Evaluasi Pelaksanaan Lapangan LF SP2020 untuk Data yang Akurat - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Evaluasi Pelaksanaan Lapangan LF SP2020 untuk Data yang Akurat

Evaluasi Pelaksanaan Lapangan LF SP2020 untuk Data yang Akurat

1 Juli 2022 | Kegiatan Statistik


Sahabat Statistik, dalam rangka untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi petugas di lapangan, SEBAGAI LANJUTAN DARI EVALUASI DENGAN PETUGAS PENDATA LAPANGAN, dan penggunaan Aplikasi MbakAlfa, diadakanlah evaluasi pelaksanaan lapangan Long Form SP2020  Koseka dan Kortim. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari tanggal 29 - 30 Juni 2022. Pada evaluasi hari pertama tanggal 29 Juni 2022 sebagai peserta adalah Koseka dan Kortim dari kecamatan Sukolilo, Kayen, Tambakromo, Winong, Pucakwangi, Batangan, Juwana dan Pati.  Sedangkan peserta di hari ke dua tanggal 30 Juni 2022 adalah Koseka dan Kortim dari Kec. Jaken, Gabus, Margorejo, Gembong, Tlogowungu, Wedarijaksa, Trangkil, Margoyoso, Gunungwungkal, Cluwak, Tayu dan Dukuhseti.

Dalam pertemuan ini dilakukan monitoring submit C2 dalam aplikasi Fasih oleh PPL, approve C2 oleh Kortim juga approve C2 oleh Koseka. Disampaikan juga tentang adanya Aplikasi MbakAlfa yang bisa digunakan untuk upload backup Fasih sehingga data sementara bisa dilakukan pengecekan konsistensinya. Tidak lupa juga dalam pertemuan ini disampaikan pengisian LF SP2020-V untuk Kortim. Kortim akan mendapat alokasi tugas kuesioner V sebanyak C2 . Para Kortim diharapkan cermat dalam mengisi hasil kunjungan, untuk benar-benar melihat dari C2 dalam menentukan ada tidaknya indikasi kematian maternal dalam rumah tangga tersebut.

Semoga dengan adanya kolaborasi bersama dari PPL, Kortim maupun Koseka pendataan lapangan Long Form SP2020 ini bisa selesai tepat waktu dan MENDAPATKAN DATA YANG AKURAT.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik