Kunjungan KADIN Pati ke BPS Kab. Pati - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

Kunjungan KADIN Pati ke BPS Kab. Pati

Kunjungan KADIN Pati ke BPS Kab. Pati

1 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hai sahabat data, kali ini BPS Kabupaten Pati kedatangan tamu spesial, yaitu kunjungan dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pati pada hari Jumat, tanggal 29 Oktober 2021. Pertemuan dilakukan di ruangan Kepala BPS Kabupaten Pati dihadiri oleh rombongan dari KADIN, Kepala BPS Kabupaten Pati, Koordinator Fungsi Statistik Produksi, Koordinator Fungsi Statistik Distribusi,  Koordinator Fungsi Nerwilis, dan Staf Fungsi Statistik Produksi yang menangani Survei Bidang Industri.

Diskusi dilakukan mulai sekitar pukul 09.30, membahas berbagai indikator perekonomian yang dihasilkan BPS. Selain itu, dibahas juga mengenai berbagai fenomena perekonomian di berbagai sektor yang sedang terjadi di Kabupaten Pati akhir-akhir ini. Mulai dari pembahasan mengenai TPI di Juana, menjamur nya Cafe dan restoran, UMR, potensi ekonomi yang ada di pati, dan lain-lain. Pihak KADIN sangat mengharapakan agar data-data yang dihasilkan BPS benar-benar bisa menggambarkan kondisi masyarakat Pati. Di lain pihak, Pihak BPS Pati juga sangat berharap dukungan dari pihak KADIN dengan memberikan himbauan kepada para pelaku usaha, agar bersedia memberikan data yang diminta BPS sebagai bentuk kontribusi terhadap negara.

Pertemuan dilakukan selama kurang lebih 1,5 jam, diakhiri dengan foto bersama, dan komitmen bersama untuk bersama-sama menyukseskan pembangun di Kabupaten Pati dengan menghasilkan data yang lebih baik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik