APEL PERDANA Bulan Juli BPS Kabupaten Pati - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

APEL PERDANA Bulan Juli BPS Kabupaten Pati

APEL PERDANA Bulan Juli BPS Kabupaten Pati

5 Juli 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mengikuti himbauan, Instansi pemerintah melakukan apel pagi, setiap hari Senin. Hal ini untuk memelihara dan memperkuat rasa kebangsaan dan cinta tanah air. Sebagai pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan UUD 1945 bagi ASN di lingkungan instansi pemerintah.

Adapun untuk kegiatan apel dilaksanakan secara langsung atau daring setiap Senin pagi dan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai yang bekerja di kantor maupun di rumah. Pengadaan apel diharapkan memperhatikan jumlah peserta, jarak aman, dan protokol kesehatan selama pandemi berlangsung.

Lagu Indonesia Raya dan Pancasila Adapun untuk kegiatan memperdengarkan lagu Indonesia Raya dan pembacaan naskah Pancasila diharapkan diikuti oleh pejabat dan pegawai yang bekerja di kantor. Saat pembacaan Pancasila maupun memperdengarkan lagu Indonesia Raya, peserta harus berdiri tegak dengan sikap sempurna di ruang kerja masing-masing.

BPS Kabupaten Pati mengadakan Apel Pagi secara Daring atau Virtual. Amanat yang disampaikan kepala BPS Kabupaten Pati adalah kegiatan apel ini diharapkan mampu mempererat persatuan dan memupuk rasa kebangsaan serta cinta tanah air. Disampaikan juga selama pandemi covid 19,  ASN baik yang wfh maupun wfo mampu menyelesaikan tugas pokok dan fungsi yang melekat pada masing-masing karyawan demi menghasilkan data yang berkualitas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik