SUPERVISI KEGIATAN STATISTIK DISTRIBUSI - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Pati

Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat melalui email: bps3318@bps.go.id dengan subject Permintaan Data; Pelaporan Layanan yang Tidak Sesuai Prosedur dapat dilakukan melalui lapor.go.id

Sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pelayanan kami kepada Anda, mohon partisipasinya untuk mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024 melalui link https://s.bps.go.id/SKD3318

Kunjungi link pelayanan BPS Kabupaten Pati di s.bps.go.id/layanan3318

SUPERVISI KEGIATAN STATISTIK DISTRIBUSI

SUPERVISI KEGIATAN STATISTIK DISTRIBUSI

2 Oktober 2020 | Kegiatan Statistik


BPS Kabupaten Pati tanggal 20 September 2020 menerima kunjungan dari BPS Provinsi Jawa Tengah terkait supervisi pelaksanaan kegiatan Statistik Distribusi. Supervisi dilaksanakan oleh Diyah Indah Rahmawati, S.ST yang merupakan staf bidang Statistik Distribusi BPS Provinsi Jawa Tengah selama 3 hari.

Supervisi yang dilaksanakan adalah kunjungan lapangan yang dilaksanakan pada hari kedua ke Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III  Juwana  yang merupakan responden kegiatan rutin bulanan Simopel (Sistem Informasi Manajemen Operasional Pelabuhan) dan FAX-AL Kabupaten Pati.

Selain kegiatan mengunjungi Kantor UPP Kelas III Juwana, supervisi juga dilakukan dengan mewawancarai petugas pencacahan dan pengawas Survei Harga Perdagangan Besar (SHPB), yang merupakan salah satu kegiatan rutin bulanan dari Seksi Statistik Distribusi dimana untuk tahun 2020 jumlah sampel di Kabupaten Pati sebanyak 15 usaha/perusahaan perdagangan terpilih.

Diharapkan dari kegiatan supervisi ini kegiatan di Bidang Statistik Distribusi berjalan lebih baik lagi sehingga diperoleh data yang semakin valid dan tepat waktu.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik