October 24, 2024 | Other Activities
Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada
Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Pati Triwulan III 2024,
menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode
KemenPANRB sebesar 3,9760 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas
pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan
publik di BPS. Penghitungan IPKP sesuai pedoman dari KemenPANRB. Semakin tinggi
nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.
Sementara itu dari survei yang sama juga dihasilkan Indeks Persepsi Anti
Korupsi (IPAK) dengan Metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 3,9940
(Sangat Baik). IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran
persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan
di PST BPS Provinsi Jawa Tengah. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4
menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST
BPS Kabupaten Pati.
BPS Kabupaten Pati terus berbenah dan senantiasa terbuka menerima masukan dari
masyarakat demi pelayanan yang lebih baik.
(Humas)
#SurveiKebutuhanData
#SKD
#Berakhlak
#cintadata
#pelayananpublik
Related News
[Telah Rilis] Publikasi Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Kabupaten Pati 2023
[TELAH RILIS] Publikasi Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kabupaten Pati 2024
Pelatihan Petugas Survei IMK Triwulan III 2024
Pencacahan Survei Kebutuhan Data 2022
2024 Data Needs Survey (SKD).
Sosialisasi Hasil Survei Budaya Organisasi Jawa Tengah 2024
BPS-Statistics Indonesia
BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency) Jl. Pati-Kudus Km.3
Telp (0295) 381905
Email : bps3318@bps.go.id