Apel Senin Pagi [Edisi 11 Desember 2023] - News - BPS-Statistics Indonesia Pati Regency

Online Service for Integrated Statistics Services can be done via email: bps3318@bps.go.id with the subject Data; Reporting Service That Are Not Compliant With Procedures can be don lapor.go.id

In an effort to improve our quality and service to you, please participate in filling out the 2024 Data Needs Survey (SKD) via the link https://s.bps.go.id/SKD3318

Visit the Statistic of Pati Regency service link at s.bps.go.id/layanan3318

Apel Senin Pagi [Edisi 11 Desember 2023]

Apel Senin Pagi [Edisi 11 Desember 2023]

December 11, 2023 | Other Activities


Senin (11/12), BPS Kabupaten Pati melaksanakan Apel Senin Pagi di aula BPS Kabupaten Pati.

 

Apel dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Pati, Bob Setiabudi dan diikuti seluruh pegawai. Amanat apel pagi ini dari Inspektur Wilayah III BPS RI, Jamason Sinaga terkait Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas.

 

Dalam amanat tersebut menyebutkan Satuan Kerja (Satker) di BPS yang berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) berjumlah 49 satker. Harapannya agar dapat dipertahankan dan mendorong satker lainnya untuk meraih predikat serupa.

 

Pembangunan Zona Integritas (ZI) pada dasarnya mencerminkan komitmen BPS dalam membangun sistem pelayanan publik yang bersih, transparan, dan bebas dari korupsi sebagai bagian dari reformasi birokrasi di BPS. Selain itu, pada pidato tersebut mengajak seluruh pegawai agar bersama-sama menerapkan value ASN Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif serta terus berkontribusi secara positif, dan melanjutkan perjalanan menuju WBK/WBBM dengan tekad dan komitmen yang tinggi.

 

Setelah pembacaan amanat apel dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi  kegiatan dari masing-masing ketua tim kerja. (Humas)

 

#zonaintegritas

#wbkwbbm

#ASNberakhlak

#apelpagi

#cintadata

#reformasibirokrasi

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia