[Jumat Sehat] Kerja Ok, Sehat Yess - News - BPS-Statistics Indonesia Pati Regency

Online Service for Integrated Statistics Services can be done via email: bps3318@bps.go.id with the subject Data; Reporting Service That Are Not Compliant With Procedures can be don lapor.go.id

In an effort to improve our quality and service to you, please participate in filling out the 2024 Data Needs Survey (SKD) via the link https://s.bps.go.id/SKD3318

Visit the Statistic of Pati Regency service link at s.bps.go.id/layanan3318

[Jumat Sehat] Kerja Ok, Sehat Yess

[Jumat Sehat] Kerja Ok, Sehat Yess

August 11, 2023 | Other Activities


Seperti pepatah “Di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat”. Apabila tubuh sehat maka kita dapat memulai segala aktivitas dengan baik sehingga dapat menciptakan hasil yang baik pula, begitu juga sebaliknya apabila kita mengesampingkan kesehatan tubuh, maka akan sangat sulit kita untuk memulai aktivitas dengan baik. Jadi perlu adanya keseimbangan antara kesehatan dengan aktivitas bekerja. Kerja Ok, Sehat Yess….

 

Untuk menjaga kesehatan di tengah padatnya pekerjaan, Jumat (11/8) BPS Kabupaten Pati menggelar senam sehat. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kinerja, rasa kebersamaan, kesehatan fisik serta mental pegawai BPS Kabupaten Pati. Di samping itu juga untuk menciptakan suasana kerja yang sehat.

 

Harapannya, melalui senam bersama ini dapat menjadi penyemangat bagi pegawai dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas pekerjaan sehari-hari. (Humas)

 

#jumatsehat

#bangsamencerdaskanbangsa

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia