Supervisi Survei Industri Besar dan Sedang (IBS) Tahunan 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Pati Regency

Online Service for Integrated Statistics Services can be done via email: bps3318@bps.go.id with the subject Data; Reporting Service That Are Not Compliant With Procedures can be don lapor.go.id

In an effort to improve our quality and service to you, please participate in filling out the 2024 Data Needs Survey (SKD) via the link https://s.bps.go.id/SKD3318

Visit the Statistic of Pati Regency service link at s.bps.go.id/layanan3318

Supervisi Survei Industri Besar dan Sedang (IBS) Tahunan 2023

Supervisi Survei Industri Besar dan Sedang (IBS) Tahunan 2023

July 11, 2023 | BPS Activities


Selasa (11/7) rombongan tim dari BPS Kabupaten Pati melakukan kunjungan ke PTPN IX Kebun Balong Jepara. Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi Survei Industri Besar dan Sedang Tahunan 2023.

 

Dengan koordinasi yang baik antara pihak BPS Kabupaten Pati dengan perusahaan diharapkan survei ini dapat berjalan dengan lancar di tahun-tahun mendatang, mengingat pentingnya data dari sektor industri pengolahan yang secara umum diyakini mampu menjadi motor penggerak perekonomian nasional. Hal ini terkait dengan sektor industri pengolahan yang memiliki linkage antar sektor maupun intra sektor.

 

Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menerima tim BPS Kabupaten Pati dengan baik. Semoga kontribusi yang baik dari responden (perusahaan, red) akan sangat membatu dalam perencanaan pembangunan. Karena data dari hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi maupun perencanaan pembangunan khususnya sektor industri manufaktur.

(Humas)

 

#supervisiibs

#industribesarsedang

#cintadata

#datamencerdaskanbangsa

 

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia