DWP BPS-Statistics Pati Regency During the Pandemic - News - BPS-Statistics Indonesia Pati Regency

Online Service for Integrated Statistics Services can be done via email: bps3318@bps.go.id with the subject Data; Reporting Service That Are Not Compliant With Procedures can be don lapor.go.id

In an effort to improve our quality and service to you, please participate in filling out the 2024 Data Needs Survey (SKD) via the link https://s.bps.go.id/SKD3318

Visit the Statistic of Pati Regency service link at s.bps.go.id/layanan3318

DWP BPS-Statistics Pati Regency During the Pandemic

DWP BPS-Statistics Pati Regency During the Pandemic

October 15, 2021 | Other Activities


Bertempat di Aula Pertemuan lantai II BPS Kabupaten Pati, pertemuan rutin Dharmawanita Persatuan (DWP) BPS Kabupaten Pati diselenggarakan. Hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021, hadir pada kesempatan itu ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan BPS Kabupaten Pati, Ibu Dwi Indah Wahyuningsih,  ibu ibu pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan BPS Kabupaten Pati.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh petugas, menyanyikan mars darmawanita serta penyampaian laporan kegiatan DWP BPS Kabupaten Pati oleh pengurus. Dalam laporan disampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya adalah arisan yang dilaksanakan secara online setiap bulannya, kegiatan menabung, dan pertemuan dengan Dharma Wanita Persatuan Pemda setempat secara daring.

Selanjutnya sambutan oleh ketua DWP BPS Kabupaten Pati. Beliau menyampaikan bahwa arisan pada bulan bulan sebelumnya telah dilaksanakan secara online. Tidak lupa pula beliau selalu mengingatkan prokes dimanapun kita berada. Sebagai penutup disampaikan bahwa ke depan kegiatan pertemuan rutin DWP akan diselenggarkan setiap dua bulan sekali.

Pada akhir pertemuan bulan ini dilanjutkan dengan pengisian dari makeover dan wardhah, dengan tema tutorial make up yang bisa digunakan pada kegiatan resmi.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BPS Kabupaten Pati (Statistics of Pati Regency)Jl. Pati-Kudus Km.3

Telp (0295) 381905

Faks (0295) 386056

Email : bps3318@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia